Ditunjuk Jadi Ketua Prabowo Muda Jawa Timur, Deckaryan Lexa Justicio: All In Prabowo 2024

Kabarjatim.netDalam menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, para relawan telah mulai bergerak aktif untuk mendukung calon yang diusung oleh Partai Gerindra. Salah satu kelompok relawan yang baru dibentuk adalah Prabowo Muda, yang merupakan organisasi pemuda yang berkomitmen untuk mendukung visi dan misi Prabowo Subianto dalam menghadapi Pilpres 2024.

Eko Pratama, Ketua Umum Prabowo Muda, melakukan kunjungan ke Jawa Timur dengan mengunjungi beberapa kota seperti Surabaya, Probolinggo, Malang, Pasuruan, dan Blitar pada Kamis, 27 Juli 2023. Dalam kunjungannya, Eko Pratama menghadiri beberapa acara dan bertemu dengan sejumlah tokoh penting.

Salah satu tokoh yang turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Deckaryan Lexa Justicio, seorang kader muda Gerindra dan Caleg DPRD Kabupaten Blitar. Selain itu, mereka juga mengunjungi makam Bung Karno, salah satu tokoh penting dalam sejarah bangsa Indonesia.

Eko Pratama, dalam wawancaranya, menyatakan bahwa Prabowo Muda hadir sebagai rumah belajar bagi para pemuda yang memiliki semangat juang, ideologis, dan visi misi yang jelas. Oleh karena itu, pembentukan Prabowo Muda Jawa Timur menjadi tugas penting yang dipercayakan kepada Deckaryan Lexa.

“Deckaryan Lexa Justicio adalah sosok yang memiliki komitmen kuat dalam mewujudkan perubahan positif untuk bangsa dan negara. Dengan ditunjuknya Deckaryan Lexa sebagai Ketua Koordinator Wilayah Jawa Timur, diharapkan Prabowo Muda akan memberikan gebrakan-gebrakan baru dalam dunia politik yang diisi oleh individu-individu yang sungguh-sungguh ingin merubah dan memajukan negara,” ungkap Eko Pratama.

Universitas Jember Berkomitmen Bantu Mahasiswa Kurang Mampu dengan Program Pengangsuran SPI

Sebagai Ketua Prabowo Muda Jawa Timur, Deckaryan Lexa berjanji akan memastikan bahwa visi Prabowo Subianto menjadi fokus utama dalam perjuangan politiknya. Ia siap bekerja keras untuk memastikan bahwa ide-ide Prabowo tentang pembangunan dan kesejahteraan rakyat dapat terealisasi dengan baik.

Lebih lanjut, Eko Pratama menegaskan bahwa Prabowo Muda akan menjadi sarana bagi para pemuda yang ingin berkontribusi secara nyata dalam perubahan sosial dan politik di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, Prabowo Muda siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

Deckaryan Lexa sendiri menyambut baik amanah yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Prabowo Muda Jawa Timur. Ia berjanji akan bekerja keras bersama timnya untuk mencapai hasil yang maksimal dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Jawa Timur serta Indonesia secara keseluruhan.

Cetak Generasi Unggulan, Lulusan SMK di Jember Mengabdi di Perusahaan Multinasional

Pada kesempatan tersebut, Deckaryan Lexa juga mengajak seluruh pemuda untuk bergabung dalam Prabowo Muda dan menjadi bagian dari gerakan positif untuk masa depan bangsa. Ia meyakinkan bahwa Prabowo Muda bukan hanya sekadar organisasi politik biasa, tetapi juga wadah untuk mengembangkan potensi pemuda dan mewujudkan cita-cita bangsa.

“Dengan semangat yang membara, Prabowo Muda bergerak maju dalam rangka mewujudkan visi Prabowo Subianto dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Indonesia. Semoga perjuangan mereka dapat memberikan dampak positif dan mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam menghadapi Pemilihan Presiden tahun 2024,” pungkas Deckaryan Lexa Justicio***

2 tanggapan pada “Ditunjuk Jadi Ketua Prabowo Muda Jawa Timur, Deckaryan Lexa Justicio: All In Prabowo 2024”

  1. Pingback: Inspiratif! Siswa SMA Jember Meraih Beasiswa Fully Funded Kuliah Kedokteran di Universitas Terkemuka di China - Kabar Jatim

  2. Pingback: Terobosan Hebat: Jobfair di Jember Sukses Buka Pintu Karir bagi 550 Lulusan SMK yang Kini Bergabung dengan Perusahaan Multinasional - Kabar Jatim

Tinggalkan Balasan