Startup “OM.DRIVER” Hadir sebagai Solusi Ojek Mahasiswa Terjangkau dan Efisien di Jember

kabarjatim.net – Sebuah inovasi menarik di dunia transportasi mahasiswa telah muncul di Jember, Indonesia. Startup lokal yang diberi nama “OM.DRIVER” telah berhasil mengatasi kendala mahasiswa dalam mencari ojek dengan harga terjangkau dan pemesanan yang mudah. Didirikan sejak tahun 2020, platform ini telah melayani mahasiswa Jember dengan baik hingga saat ini.

**OM.DRIVER** adalah buah karya mahasiswa untuk mahasiswa. Startup ini menawarkan layanan ojek yang murah meriah, sesuai dengan kantong mahasiswa yang terbatas. Dengan moto “Ojek Mahasiswa, Harga Mahasiswa,” mereka telah menciptakan alternatif yang ramah-kantong bagi para pelajar.

Salah satu keunggulan utama dari OM.DRIVER adalah ketersediaan layanan 24 jam untuk booking. Mahasiswa tidak perlu khawatir saat memerlukan transportasi di tengah malam atau pagi hari, karena OM.DRIVER selalu siap melayani kapan pun. Ini sangat membantu dalam mendukung mobilitas mahasiswa yang beragam.

Yang lebih menarik lagi, OM.DRIVER tidak memerlukan instalasi aplikasi khusus. Pemesanan ojek dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp. Hal ini membuatnya sangat user-friendly dan praktis. Mahasiswa hanya perlu menghubungi nomor WhatsApp resmi OM.DRIVER, dan layanan pelanggan yang ramah akan membantu mereka melakukan pemesanan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pelayanan OM.DRIVER juga sangat mengedepankan kenyamanan pelanggan. Mereka memberikan layanan yang sesuai dengan permintaan customer, seperti penggunaan helm pelanggan, menentukan jalur perjalanan, atau bahkan menentukan tipe ojek yang diinginkan. Ini semua dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi mahasiswa dan masyarakat luas.

Dengan konsep yang unik dan inovatif, OM.DRIVER telah berhasil membangun nama baiknya di kalangan mahasiswa Jember dan lokal jember. Mereka memiliki tim ojek yang terlatih dengan baik dan armada kendaraan yang aman dan terawat. Startup ini telah menjadi pilihan utama bagi mahasiswa untuk mendapatkan transportasi yang andal dan terjangkau.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mahasiswa Jember dan membantu mereka dalam hal transportasi. Dengan layanan 24 jam, harga yang terjangkau, dan kemudahan pemesanan melalui WhatsApp, kami berusaha memenuhi kebutuhan transportasi mereka dengan baik,” ujar salah satu pendiri OM.DRIVER.

Dengan terus berinovasi dan berkomitmen untuk melayani mahasiswa, startup “OM.DRIVER” diharapkan akan terus tumbuh dan menjadi solusi yang lebih baik untuk transportasi mahasiswa di Jember dan bisa diaplikasikan di seluruh Indonesia.

3 tanggapan pada “Startup “OM.DRIVER” Hadir sebagai Solusi Ojek Mahasiswa Terjangkau dan Efisien di Jember”

  1. Pingback: Pembangunan Pojok Toga dan Pemberdayaan Kelompok Toga King Betiri di Desa Andongrejo, Kabupaten Jember - Kabar Jatim

  2. Pingback: tadalafil structure

  3. Pingback: auto essay writer

Tinggalkan Balasan