PMII FKIP UNEJ Bawa Energi Baru untuk Tingkatkan Prestasi dan Militansi Kader

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember (UNEJ) siap mencetak kader yang militan dan berprestasi. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PMII FKIP UNEJ, Ahmad Robi Barik Ramdhani, saat pelantikan pengurus baru periode 2024-2025 pada Minggu (14/1/2024).

Robi menyampaikan bahwa pengurus baru PMII FKIP UNEJ bertekad untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat. Ia mengatakan bahwa PMII harus menjadi organisasi yang mampu melahirkan kader-kader yang berkualitas dan berdaya saing.

“Kami bertekad untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita PMII, yaitu menjadikan PMII sebagai organisasi yang rahmatan lil alamin,” ujar Robi.

Robi juga menyampaikan bahwa pengurus baru PMII Rayon FKIP UNEJ akan fokus pada kaderisasi multidisiplin ilmu

Ia berharap agar pengurus baru PMII FKIP UNEJ dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan cita-cita PMII. Ia juga berharap agar PMII FKIP UNEJ dapat menjadi organisasi yang berdaya saing dan mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan