Pererat Silaturahmi dan berbagi pengalaman, PMII Rayon FKIP UNEJ Gelar Temu Alumni

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon FKIP Universitas Jember (UNEJ) menggelar Temu Alumni pada hari Minggu, 14 Januari 2024 di gedung Soetardjo Universitas Jember. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pengalaman antara alumni dan kader PMII Rayon FKIP UNEJ.

Kegiatan ini dihadiri alumni dari berbagai angkatan. Mulai dari angkatan 1984 sampai angkatan termuda 2019. Ach Robi Barik Ketua Rayon PMII FKIP UNEJ menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen PMII Rayon FKIP UNEJ untuk menjaga silaturahmi dan sinergitas antara alumni dan kader.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga silaturahmi dan sinergitas antara alumni dan kader. Harapannya, dengan kegiatan ini, kita dapat saling mengenal dan berbagi pengalaman untuk kemajuan PMII Rayon FKIP UNEJ dan juga memotivasi para kader,” ujar Robi.

Dalam kegiatan ini, para alumni PMII Rayon FKIP UNEJ berbagi pengalaman mereka selama aktif di PMII. Mereka membagikan pengalaman-pengalaman mereka dalam berbagai bidang, mulai dari bidang organisasi, akademis, hingga spiritual.

Salah satu alumni yang hadir, Jamaludin, menyampaikan bahwa PMII merupakan organisasi yang sangat bermanfaat baginya. Ia mengaku banyak belajar dan berkembang selama aktif di PMII.

“PMII merupakan organisasi yang sangat bermanfaat bagi saya. Saya banyak belajar dan berkembang selama aktif di PMII. Saya sangat berterima kasih kepada PMII yang telah memberikan saya banyak pengalaman dan ilmu,” ujar Jamal.

Tidak hanya itu saja, para alumni juga memberikan pandangan-pandangan terhadap PMII Rayon FKIP agar mampu berlayar menghadapi segala rintangan yang ada.

Kegiatan Temu Alumni PMII Rayon FKIP UNEJ ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Para alumni dan kader PMII Rayon FKIP UNEJ berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk terus menjaga silaturahmi dan sinergitas.

Tinggalkan Balasan