Bangkitkan Semangat Ekonomi Kreatif Kader, PMII Rayon FKIP Unej Luncurkan Produk Kaos

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon FKIP Komisariat Universitas Jember (UNEJ) meluncurkan produk kaos Pergerakan dalam acara Pelantikan pengurus masa khidmat ke XXXVIII dan temu alumni.

Peluncuran produk kaos ini dilakukan sebagai salah satu upaya branding PMII Rayon FKIP dan mendukung kebangkitan ekonomi kreatif para kader.

Peluncuran produk kaos dilakukan langsung oleh Ketua Umum PMII Rayon FKIP Unej, Ach. Robi Barik Ramdhani. “Kami meluncurkan produk kaos ini sebagai Inisiasi branding PMII Rayon FKIP berbasis ekonomi kreatif, Kami berharap produk kaos ini dapat menjadi sumber pendapatan bagi PMII Rayon FKIP Unej,” ujar Robi.

Produk kaos ini diproduksi oleh anggota PMII Rayon FKIP Unej sendiri. Kaos ini diproduksi dengan kualitas yang baik dan desain yang menarik.

Produk kaos ini mendapat sambutan positif dari para alumni PMII Rayon FKIP Unej. Banyak alumni yang membeli produk kaos ini sebagai bentuk dukungan terhadap PMII Rayon FKIP Unej.

“Saya senang dengan adanya produk kaos ini. Kaos ini keren dan harganya juga terjangkau. Saya akan membelinya untuk mendukung PMII Rayon FKIP Unej,” ujar salah satu alumni PMII Rayon FKIP Unej.

Peluncuran produk kaos ini merupakan langkah awal PMII Rayon FKIP Unej untuk mengembangkan ekonomi kreatif. PMII Rayon FKIP Unej akan terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk kreatif lainnya yang dapat menjadi sumber pendapatan bagi organisasi.

Tinggalkan Balasan